Jumat, 28 Oktober 2011

0 Pandangan Terhadap Diriku

Aku adalan kedua dari ketiga bersaudara,aku lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain dari pada berolahraga,tapi kadang-kadang aku lebih suka berolahraga seperti jogging,futsal,volley dan lain-lain.hidupku cukup sederhana tidak terlalu menghambur-hamburkan duit untuk yang tidak perluh tapi kenapa ya cara hidupku ini di bilang pelit sama teman-teman SMA-ku, aku selalu berbagi kepada teman-temanku kalo punya sesuatu yang lebih tapi kebalikannya jika aku ingin minta sesuatu pasti pelit, gak nyadar apa ya kalau dirinya lebih pelit dari pada saya, untungnya aku orang yang cukup sabar untuk bertindak sesuatu, setiap tindakan harus dipikirkan kedepannya bukan hanya bertindak semaunya.
Mulai dari aku lahir aku tinggal di sebuah perumahan Pondok Ungu Permai di sini saya menjalani hidup sampai sekarang, banyak yang aku habiskan di perumahan ini ,mulai dari aku kecil aku sering sekali main gundu,dompu,galaxin,gambaran ,pokoknya banyak banget, tapi dari tahun ke tahun semua ilang satu persatu dan sampai sekarang komplek perumahan aku makin sepi gak ada permainan yang dilalkukan waktu aku kecil.
Sekarang aku menjalani kuliah di Universitas Swasta di Bekasi yaitu Universitas Gunadarma, susasanya si beda sekali dengan suasana Universitas Gunadarma di depok, di sini suasanya agak gersang dan sumpek tapi dengan berjalanannya waktu aku sudah terbiasa dengan keadaan sekitar, aku mendapat kelas 1IA22 waktu aku datang ke kelas ini semua hanya bisu, tak ada interaksi satu sama lain, jangankan seminggu cukup tiga hari kami bias kenal satu sama lainnya.
Di Gunadarma aku bertemu seseorang yang bisa buat aku semangat,bisa buat aku ketawa, bias buat aku merasakasan rasa dicintai dan mencintai, mencintaiku pa adanya tulus dan akupun sayang sama dia.

Kesimpulannya : Biarkan lingkungan dan masyarakat mandang aku itu kaya gimana yang penting aku bisa jalani hidup dengan benar, banyakan si orang yang mengkritik itu tidak lebih baik dari diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

Bayu Nurcahyanto. Diberdayakan oleh Blogger.