Rabu, 05 Oktober 2011

0 Tugas Ilmu Sosial Dasar ( Soft Skill )


 Aku , Sahabat dan LingkunganKu

          Hai guys, Saya Bayu Nurcahyanto,  itu nama yang ada di semua tanda pengenal saya mulai dari KTP,SIM,Kartu Pelajar,Ijasah maupun akte kelahiran, saya lahir di bidan pada hari kamis kliwon, Kata mama saya saat melahirkan saya banyak hambatan yang di berikan, mungkin itu ujian melahirkan anak ke 2 dari tiga bersaudara. Saya tinggal di Pondok Ungu Permai tepatnya di Bekasi Utara yang terkadang banjir kalau hujan cukup deras. Mungkin Lingkungan rumah saya akan berbeda dengan lingkungan kalian semua, Lingkungan di sini memang cukup padat merayap dari lalu-lalang yang di dominasi kendaraan bermotor tapi terkadang mobil pribadi dan juga angkot-angkot yang bikin macet jalan raya, menceritakan tentang lingkungan ku membuat aku inget kejadian yang cukup unik di sekitar rumahku, “ Dulu ada sebuah sepeda motor yang tercebur di sebuah selokan, kejadian itu bikin warga serentak tertawa dan menolong orang tersebut “.
                Di sini saya tinggal dengan kedua orang tua dan seorang kakak dan adik perempuan, walaupun terkadang ada aja masalah yang timbul gara-gara masalah pekerjaan dan lain-lain. Tapi masalah itu biasa di selesaikan dengan cepat dengan cara suit, ada yang bilang keluarga tidak akan rame jika tidak ada yang ribut. Kebanyakan dari orang-orang yang lebih sesuatu di atas saya mungkin tidak akan bisa merasakan rumah yang selalu ramai hanya kekosongan yang di dengarnya,Saya inget perkataan dari kedua orang tua saya, “ jangan kamu melihat sesuatu hanya dari segi harta saja,harta bukan jaminan hidup tentram, karena harta bukanlah segalanya walaupun hidup kami berkecukupan tapi kami sangat bersyukur bisa merasaka enaknya hidup seperti ini.
              Teman atau pun pacar itu terkadang penting, tapi menurut saya yang lebih penting itu adalah TEMAN,di saat susah,sedih,gunda-gulana,gembira,galau ataupun merasakan cinta pasti tempat yang tepat untuk menceritakan semua itu adalah SAHABAT, aku bersyukur banget punya teman-teman yang bias support bikin semangat di saat sedang pesimis, tapi teman tidak selalu ada setiap hari saat kamu membutuhkan. semenjak aku duduk di bangku kuliah rasanya beda dari biasanya, baru saja kenal 3 minggu tapi rasanya seperti kenal 1 tahun, terlebih temanku AGIL ALVI dan ICHWAN SYAHRUL the best dah kalian walaupun kadang ngledek dan kadang-kadang sedeng,tapi Aku harap bisa mempunyai teman yang bisa melihat aku apa adanya bukan karna harta ataupun terpasa, aku ingin selalu punya teman bukan punya musuh. 

            Masalah cinta si pasti setiap orang bisa merasakan orang yang di cintai maupun mencintai,tapi kenapa ya dengan sifatku ini. susah tuk di jelaskan dengan kata-kata hanya bisa di ceritakan dengan perasaan saja, kuharap bisa dapet cewe yang bisa suport diriku dan aku juga bisa suport dia.

Hanya segitu saja yang saya Tulis, mungkin masih banyak kata-kata yang ada di pikiran saya, jadi jangan lah kamu menilai sesuatu hanya dari hal kecil saja maka hal sekecil apapun bias menjadi lebih besar dari yang kamu bayangkan.

My Saudara . . . .















My Love Parents

0 komentar:

Posting Komentar

Bayu Nurcahyanto. Diberdayakan oleh Blogger.