Jumat, 04 November 2011

0 Bangkitlah Pemuda Masa Depan


Aduh binggung harus nulis apa tentang jiwa pemuda indonesia sekarang pandangan dari masyarakat sekarang jiwa pemuda indonesia sangat payah, saya sebagai generasi pemuda indoesia yang akan menggantikan generasi yang di atas saya merasa sangat malu tentang pandangan pemuda indonesia yang semakin lama semakin buruk atau semakin tidak ada harganya di pandangan mereka.

Pemuda sekarang lebih males jika berhubungan dengan politik katanya “ Kaya jaman dulu aja masih ngurusin masalah politik, sekarang aja dah mulai maju dan gaul jadi politik dah tidak penting lagi “ itulah perkataan pada anak muda jaman sekarang, mereka lebih suka nongkrong di warnet, balapan liar atau ngetrek,ngrokok,judi,ngedugem dari pada mendengarkan sesuatu yang berbaur politik.
Saya si sebenarnya nyadar sendiri kalau saya emank tidak suka sesuatu yang berhubungan dengan politik, berbeda politik sekarang dari pada yang dulu-dulu, politik sekarang lebih mementingkan materi saja (Uang) itu lah yang membuat pemuda indonesia tidak suka dengan masalah kaya gituan karena salah pemerintahnya juga yang membuat pemuda sekarang lebih takut.
Jadi saya sebagai pemuda bangsa indonesia sekarang ingin berusaha bangkit demi negara kita, kalau negara kita maju dan terkenal di kalangan negara-negara lain kita semua ini yang seneng kan, jadi hadapi hari-hari ini lebih bersemangat lagi dari hari kemaren-kemaren.

MAJUKAN INDONESIA, HIDUP PEMUDA BANGSA, MERDEKA-MERDEKA

0 komentar:

Posting Komentar

Bayu Nurcahyanto. Diberdayakan oleh Blogger.